Microsoft PowerPoint adalah Software Presentasi Unggulan, Kenali Kelebihan dan Kekurangannya!

Microsoft Powerpoint Adalah
Microsoft Powerpoint Adalah

Microsoft powerpoint adalah Salah satu program komputer atau laptop yang bisa gunakan untuk membuat presentasi. Program ini memiliki banyak fitur yang dapat membantu Anda menyelesaikan pekerjaan presentasi Anda.

Selain memiliki banyak fitur keren, program ini memiliki beberapa kelemahan yang perlu anda ketahui. Namun, jangan khawatir, dibalik kelemahan di beberapa fitur, program ini juga memiliki kelebihan yang sangat banyak. Berikut penjelasannya. Baca juga tentang hk 4d yang bisa memberikan keuntungan nyata.

Microsoft Powerpoint Adalah
Microsoft Powerpoint Adalah

Contents

READ  Saran Game Uang Gratis Untuk Kalian Mainkan Tentunya

Microsoft Powerpoint adalah Software dengan Kelebihan yang Memudahkan

 1. Microsoft Powerpoint adalah Software yang Memudahkan Pengguna Membuat Slide Presentasi

Program ini memudahkan seseorang yang sering melakukan presentasi di depan umum, terutama memakai alat bantu seperti screen projector. Dengan software tersebut, Anda bisa menyiapkan slide presentasi yang berkualitas dalam hitungan jam, bahkan menit. Simak juga tentang cara mendapatkan uang dari internet yang mudah dan memberikan laba.

 2. Dilengkapi Dengan Berbagai Alat

Microsoft Powerpoint adalah aplikasi memiliki manfaat dengan berbagai alat untuk membuat slide Anda terlihat menarik, seperti seni teks, impor gambar, impor animasi, impor video, dan banyak lagi. Selain itu, kehadiran fitur ini juga berguna bagi mereka yang ingin menyisipkan suara untuk membuat slide  lebih hidup.

READ  CashPop Game Online Uang Gratis Terbukti Membayar Banjir Hadiah

3. Berbagai Template

Template adalah salah satu fitur  aplikasi ini. Template digunakan sebagai latar belakang untuk meningkatkan tampilan presentasi Anda. Bukan hanya satu, tapi latar belakang yang berbeda. Oleh karena itu, pengguna bebas untuk membuat slide.

Kelemahan Aplikasi Yang Perlu Anda Ketahui

1. Hanya Tersedia Di Platform Microsoft

Software pengolah data presentasi atau microsoft powerpoint adalah software yang  hanya dapat dioperasikan pada platform Windows. Microsoft belum merilis perangkat lunak apa pun untuk sistem operasi lain seperti Mac atau Linux.

2 Ketidakstabilan Dokumen Pada Tiap Versi

Kekurangan yang satu ini kerap jumpai pada software-software nan kembangkan oleh Microsoft. Biasanya, file yang dibuat pada versi lama, misalnya tahun 2007 tidak bisa digunakan secara sempurna di versi 2010, begitu sebaliknya.

READ  Cari Tahu Apa Kegunaan Web dalam Usaha Online

 3. Harga Terlalu Mahal

Aplikasi ini terbilang mahal, khususnya untuk pelajar, mahasiswa dan pemilik usaha kecil. Sebab, Microsoft memang mengeluarkannya untuk konsumen yang berasal dari kalangan pengusaha serta perusahaan besar. Baca juga tentang data hk4d paito yang memberikan keuntungan besar.

Pembahasan tentang Microsoft PowerPoint adalah salah satu yang penting khususnya untuk mahasiswa, dosen ataupun pebisnis. Setelah membaca artikel di atas, semoga Anda akan belajar banyak  dan mendapatkan hasil maksimal dari aplikasi ini.