Tim Esports Indonesia Terbaik yang Memiliki Banyak Prestasi

Tim Esports Indonesia

Kini dunia gaming di Indonesia semakin berkembang, terbukti dengan semakin banyaknya tim yang mengikuti atlet esports. Banyak prestasi yang diraih tim esports Indonesia bahkan di kompetisi kancah internasional.

Permainan sekarang semakin banyak, bahkan pemain bisa mendapatkan hadiah dengan nominal yang sangat menakjubkan. Alasannya juga menjadi motivasi untuk menjadikan e-sports menjadi olahraga profesional. Baca juga kerennya Sobatmovie atau link yang satu ini.

Indonesia sendiri merupakan salah satu negara perjudian terbesar di Asia Tenggara. Maka tak heran banyak bermunculan atlet-atlet olahraga berbakat. Apakah Anda tertarik dengan tim esports terbaik di Indonesia? Berikut ini daftarnya.

Daftar tim esports di Indonesia Terbaik

Tim Esports Indonesia

Indonesia memiliki banyak tim eSports yang berkualitas dan banyak meraih prestasi di kancah internasional, antara lain:

1.Evos Esports

Tim esports pertama adalah EVOS Esports yang memiliki lima divisi gaming yakni Mobile Legends Ladies, Mobile Legends, Free Fire, PUBG, dan Point Blank. Tim ini dibentuk pada bulan Juli tahun 2016.

READ  Game Online Terbaik untuk Membantu Anak Belajar Bahasa Asing

Sejauh ini sudah banyak prestasi yang diraih tidak hanya dalam skala nasional namun juga internasional. Dari PBIWC 2019, divisi Point Blank Ladies menempati posisi kedua di EVOS Galaxy Sands.

Tak hanya itu saja divisi Free Fire yaitu EVOS Capital namun kini bernama Roar juga berhasil menjadi juara Free Fire World Cup tahun 2019 ini.

Mobile Legends sebagai divisi andalan tim tersebut juga mampu mematahkan kutukan runner-up dengan menjuarai MPL season 4.

Wann dan kawan-kawan berhasil masuk ke tim Macan Putih yang menjadi tim terkuat di dunia yaitu M1 World Cup.

Selain itu, tim Arena of Valor (AOV) juga menjadi langganan untuk mewakili Indonesia di berbagai turnamen tingkat Asia. Pasalnya tim tersebut mampu mengamankan tradisi gelar juara ASL mulai dari season 1 sampai 3.

  1. Aerowolf

Aerowolf juga merupakan salah satu tim esports terpercaya di Indonesia. Berbagai divisi  tersedia di tim ini: Mobile Legends, Free Fire, PUBG PC, CSGO, PUBG Mobile. Selain itu, ada beberapa tim dalam satu divisi dalam waktu yang bersamaan.

READ  Tiga Rekomendasi Cara Bermain Game Online Menguntungkan 2022

Misalnya saja divisi PUBG yang memiliki beberapa tim, yaitu Aerowolf Tim 1, Tim 7, dan Tim 8. Meski tim ini belum memiliki nama besar, namun Aerowolf mampu mengganggu lawan-lawannya dan terkenal dengan konsistensinya.

Ia juga mengikuti beberapa turnamen internasional antara lain PUBG Mobile Pro League South East Asia dan PUBG South Asia Championship pada tahun 2019. Simak juga mpoprofit yang keuntungan nyata.

  1. Bigetron

Tim e-sports Indonesia ini sudah menjadi perbincangan sejak kehadirannya. Banyak prestasi yang diraihnya baik  di dalam negeri maupun internasional. Di PUBG Mobile, tim Bigetron Red Aliens berhasil meraih Esports Award  2020.

Tim Bigetron berhasil meraih nominasi sebagai Esports Mobile Player of the Year. Selain itu, ada beberapa prestasi yang berhasil diraih oleh tim Bigetron Esports Red Aliens.

  1. ONIC Esports

Tim esports Indonesia selanjutnya adalah ONIC Esports. Tim ini pun tak kekurangan prestasi, yang mana tim ini  berhasil menjadi juara Mobile Legends Southeast Asia Cup pada tahun 2019 lalu.

READ  Game Online Terbaik untuk Membantu Anak Belajar Bahasa Asing

Selain prestasi lainnya yaitu meraih gelar juara MPLS Season 3, ONIC Esports menjadi tim yang belum terkalahkan.

Tim ONIC Esports PUBG Mobile juga mewakili Indonesia di PMCO Fall Split: SEA League dan PMCO Fall Split: SEA Championship.

  1. Recca Esports

Tim Recca Esports terkenal memiliki departemen permainan CS:GO terbaik di Indonesia. Meski tim ini lebih aktif di berbagai turnamen permainan komputer. Tapi perjalanan dan pukulannya tidak lebih buruk dari tim lain. Recca Esports saat ini berada di peringkat 4 di Asia dan 37 dunia dalam hal prestasi tim dan kegigihannya di CS:GO. Baca juga cara bermain game online menguntungkan yang tepat.

Daftar tim esports Indonesia di atas merupakan beberapa tim terbaik. Banyak prestasi yang diraihnya baik  nasional maupun internasional. Jadi tidak hanya sekedar hobi, tapi juga mengharumkan nama Indonesia.